Sabtu, 03 Desember 2011

Jelang Ujian Sabuk Dojo Sirajul Huda Menggelar Latihan Komite


Menjelang akan diselenggarakannya ujian sabuk pada 17 Desember 2011, peserta pelatihan Karatedo KKI Dojo Sirajul Huda Paok Dandak Desa Durian Janapria hari sabtu dan kemaren berlatih komite dengan 20 jurus serta pemantapan Ipong.

Sympay Dojo Sirajul Huda, M. Jayadi, M.Pd mengatakan, Pelatihan di Dojo ini memang sengaja ia prioritaskan agar dalam 3 bulan peserta sudah bisa mengikuti dua ujian sekaligus, ujian Badge dan Ujian Sabuk. “Saya melihat potensi yang luarbiasa dari anak-anak ini, gerakan-gerakannya sudah mantap hanya perlu banyak latihan saja” Katanya.

Ia menambahkan, terkait kesiapan ujian Badge dan Ujian Sabuk para peserta dituntut untuk mengausai tekhnik komite dan ipong sebagai dasarnya. “Sebetulnya anak-anak ini sudah siap tapi perlu pemantapan lagi supaya nanti langsung dapat sabuknya masing-masing ketika ujian selesai” Katanya.

Pihak yayasan, menyambut baik perkembangan pelatihan ini. Salah seorang pengurus Yayasan, Ahmad Jumaili, S. Pd mengatakan, yayasan sudah melakukan komunikasi dengan PORKI Lombok Tengah agar dojo Sirajul Huda dapat diikutsertakan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan PORKI termasuk kejuaraan yang akan diadakan Pertengahan September mendatang di Praya.

“Kami akan memfasilitasi penuh anak-anak karate ini untuk mengembangkan bakat dan prestasinya, mudah-mudahan ada beberapa anak yang nantinya bisa kita kirim ke kejuaraan PORKI di Praya” Katanya.[AJ]

0 komentar:

Posting Komentar